Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Android

wafasoftware.com-Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Android terbaru 2016-pada kali ini saya akan berbagi cara tips dan trik cara bobobl password wifi lewat hp android dengan mudah dan gampang.buat sobat yang tinggal deket wifi sobat bisa berinternet gratis dengan mengunakan aplikasi wpa wps tester premium. langsung saja sedot aplikasi nya pada link di bawah dan ikuti cara mengetahui password wifi android dengan mudah

Cara Mudah Hack WiFi dengan Android 100% :

Root
Sudah terinstall Busybox
Tutorial
1. Install Busybox & Wpa Wps Tester Premium.
2. Pasang Busybox, setelah selesai buka aplikasi Wps Wpa Tester. Pada saat membuka aplikasi ini akan mengeluarkan peringatan apabila anda belum terinstall busybox. Maka dari itu pastikan anda benar-benar sudah menginstall busybox. Apabila anda tidak menginstallnya kemungkinan tidak akan berhasil untuk melakukan cara hack wifi.
3. Tekan menu pada aplikasi Wpa Wps Tester, kemudian pilih Check Wpa_cli. Apabila terdapat status Wpa_cli ok maka aplikasi Wps Wpa Tester sudah siap di gunakan.


4. Nyalakan WiFi pada ponsel android. Kemudian cari jaringan WiFi terdekat. Apabila jaringan tersebut dapat di bobol atau hack. Maka status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut akan berwarna hijau.



5. Tekan pada jaringan wifi yang akan di bobol. kemudian akan muncul sebuah pop-up tentang jaringan wifi tersebut. pilih “Try to connect(root)” setelah itu akan muncul beberapa pilihan pin. Pilih salah satu dari pin yang ada. Kemudian tekan “Try to connect(root)” lagi.




6. Tunggu dan password wifi akan terlihat. Artinya anda berhasil melakukan langkah-langkah tersebut. sekarang anda cukup mengkoneksikan dengan hasil hack password menggunakan aplikasi Wps Wpa Tester.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Android"

Posting Komentar