Cheat top eleven manajer sepakbola di facebook 2015

wafasoftware.com-Download Cheat top eleven manajer sepakbola di facebook 2016-wafasoftware akan berbagi Rahasia Formasi Menang Top Eleven 2016,cheat top eleven 2016 android.cheat top eleven 2016 no survey,cheat top eleven 2015 apk,cheat top eleven 2016 online,cheat top eleven 2016 work.Top Eleven Football Manager adalah game sepakbola manager online sebagaimana mestinya. Prinsip permainannya masih sama, yaitu kita menjadi manager tim sepakbola. Game online ini dikembangkan oleh Nordeus dan dimainkan melalui facebook (facebook aplication) sebagaimana zinga poker.

Game online Top Eleven Football Manager mulai diluncurkan pada mei 2010 dengan rating di atas 4 out of 5. Permainan ini disusun dalam rangka untuk mengatasi kurangnya game sepak bola online di social media seperti facebook. Permainan dibangun di atas konsep dan bermain game yang ditemukan di game seperti Eidos Interactive’s Football Manager dan Electronic Arts ‘Premier Manager yang telah terlibat jutaan penggemar sepak bola.

Gua gk panjang lebar & basa basi lagi deh, langsung aja yah gan...

Dari 50+++ akun fb yg gua jadikan tikus percobaan, gua menganalisis permainan ini murni setting'an Computer yg sudah di program dengan teliti sama dengan zynga poker dengan tujuan tidak ada yg No.1 disni semua merata kekuatan baik club maupun pemain, tinggal formasi & strategy yg mesti kita rombak agar mendapatkan Starting TOP ELEVEN club yang mantap
 rahasia formasi & strategy Top Eleven

1. Usahakan Kondisi & Stamina Starting Eleven kalian di atas 75% (wajib) (40% Berpengaruh)

2. Jangan pernah melelang pemain atau memecat pemain dalam proses liga musim masih berlangsung, karna ini mempengaruhi mental club tim dan berakibat kekalahan beruntun, jika kalian benci sama pemain yg tidak agressif mending simpen aja deh jangan di jual dlu sampai akhir musim, silahkan mau kalian pecat atau jual itu tidak ada pengaruh buat tim (15% Berpengaruh)

3. Jangan pernah menerima permintaan pertemanan dri orang yg gk di kenal, BAHAYA saat kita tidak online bisa saja mereka buat pertandingan pershabatan Atau sering Di kena debgan istilah FM (Friendly Match)
ini bakal mengurangin kondisi & mental tim kita yg penuh dengan jadwal pertandingan. (7% berpengaruh)
4. Pada saat pertandingan di Mulai usahakan kalian bisa ikut hadir untuk menonton mendukung mental tim kita bisa sampai 8% loh, apalagi klo ada temen yg dukung kita dapat kredit plus deh 2% membantu mental tim kita buat meraih kemenangan (15% berpengaruh)

5. Formasi jitu 3-1-2-1-3 (75% Berpengaruh) Silahkan di coba klo gk percaya

Perhatian !!!! 
jangan lupa panah sesuai foto, DL & DR panah merah, DMC sama DC panah biru, sisanya MC, AMC & ST panah merah

6. Perintah atau strategy (80% Berpengaruh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat top eleven manajer sepakbola di facebook 2015"

Posting Komentar